Modelbaju's Blog

Mengapa aku Cinta Popok Kain modern

Posted on: April 9, 2013

Ada alasan yang berbeda begitu banyak mengapa saya hanya cinta popok kain modern. Saya ingat ketika saya pertama kali diperkenalkan kepada mereka, akan kembali beberapa tahun, dan saya pikir tidak ada cara bahwa saya akan pernah ingin menggunakannya.

Saya menganggap mereka untuk menjadi agak kotor dan sulit untuk digunakan, tapi setelah mencoba mereka untuk diriku sendiri aku segera tumbuh untuk menghargai mereka dan sekarang pergi ke menjual mereka untuk diriku sendiri. Saya tidak akan menjual produk kecuali aku benar-benar percaya itu bekerja dan akan menyelamatkan orang-orang uang.

Ada beberapa mitos tentang popok kain modern yang kebanyakan orang berpikir.

Pertama, orang berpikir mereka sulit untuk digunakan. Ini tidak benar, mereka sebenarnya sangat mudah digunakan, terutama gaya baru. Ini memiliki desain saku dan Anda hanya menempatkan kapal di dalam saku dan Anda siap untuk pergi. Tidak ada lagi menggunakan pin jahat yang mungkin menyakiti bayi Anda. Desain ini sangat mudah, untuk menggunakan, karena mereka sepenuhnya disesuaikan sejak lahir kanan sampai potty training. Ukuran disesuaikan popok kain modern menggunakan desain tombol pop dan memiliki 3 baris ketika melewati popok yang Anda gunakan untuk mengurangi ukuran popok agar sesuai bayi yang baru lahir. Sebagai anak-anak kecil Anda tumbuh Anda hanya menyesuaikan tombol pop menjadi lebih besar. Liners akan cocok dari lahir tepat sehingga tidak perlu membeli liners lagi. Anda mungkin menemukan bahwa ketika bayi Anda pertama kali lahir Anda akan perlu liners kurang, tetapi sebagai bayi Anda tumbuh Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak popok saku Anda.

Kedua, orang berpikir bahwa popok kain modern akan menjadi berantakan dan sulit untuk membersihkan. Mereka sebenarnya sangat mudah untuk membersihkan, setelah bayi telah mengotori popok Anda hanya menyiram itu ke toilet. Jika lapisan luar kotor Anda bilas di bawah air dan memasukkannya ke dalam siap pucat kering untuk mencuci. Jika Anda menemukan bayi Anda tidak melakukan tanah keras, Anda juga dapat menempatkan kapal flushable dalam popok yang akan menangkap sebagian besar limbah tersebut. Kemudian Anda cukup menyiram toilet yang turun dan naik lapisan luar. Mereka mungkin hanya mudah dibersihkan sebagai popok sekali pakai yang normal.

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

