Modelbaju's Blog

Model Baju Couple Tee | Baju Couple | Model Baju Cewe | Model Baju Cewek

Posted on: Juli 7, 2009

Hi All~ Yukk belanjaaa.. Kita disini jual model baju Couple atau kaos couple dan model baju cewe dengan harga yg murahh…
n bisa dikasi special price for reseller khusus yang Baju Couple

Kaos Couple menunjukkan rasa cinta yang mendalam kepada pasangan kamu, maka hadiah ini akan sangat cocok diberikan untuk hadiah ulang tahun atau hadiah hari jadian kalian.

Pasangan kamu pasti akan sangat senang sekali jika mendapatkan hadiah ini

Harga kaos couple | couple tee | kaos pasangan : Hanya Rp. 85 rb / Pasang
Harga couple tee yg berkerah : Hanya Rp. 90 rb/ Pasang

Ukuran untuk yang baju Couple All size :

Wanita : Panjang(63cm), Lebar Dada(39cm)
Pria : Panjang(70cm), Lebar Dada(49cm)

Untuk lebih jelas, kamu bisa lihat kaos couple | couple tee | kaos pasangan | Kaos Cewe di photo galery.

Untuk pemesanan kaos couple | couple tee | kaos pasangan | Kaos Cewe dapat menghubungi:
Nazarius : 081807792924

Cara pemesanan kaos couple | couple tee | kaos pasangan | Kaos Cewe sangat mudah cukup hubungi nomor diatas. Barang akan kami kirim dan akan dikenakan ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim tergantung jarak daerahnya.

Barang akan segera dikirim setelah dilakukan pembayaran ke rekening BCA 527 071 2497 atas nama NAZARIUS

Kalo sudah transfer confirmasi lewat sms aja ke no diatas klo kamu udh bayar, nanti akan dilakukan pengecekan.

Untuk tanya2 lewat YM juga bisa di siqfridnazarius@yahoo.com

Ok. Happy Shopping !!

Model baju wanita flower -IDR 200.000

Model baju wanita flower -Rp 200.000

model baju couple vespa-dotted-putih

model baju couple vespa-dotted-putih

model baju Magnet-soulmate-gi-pink

model baju Cupid-suit-salem

model baju couple love game putih

model baju couple love game Abu

model baju be-my-valentine-gino-kerah-hijau

model baju be-my-valentine-gino-kerah-hijau

model baju Mini dress Bunga Blue Rp 100.000

model baju Mini dress Bunga Pink Rp 100.000

model baju T-shirt Renda Kuda Laut Ungu Rp 100.000

model baju T-shirt Renda Lolipop Hijau Rp 40.000

model baju T-shirt Renda Lolipop Biru Rp 40.000

model baju T-shirt Renda Lolipop

model baju T-shirt Renda Kuda Laut

B01 Panjang = 75 cm

B01 Panjang = 75 cm

Rok Hitam Rp 100.000

Bukti Pengiriman

Bukti Pengiriman

 

 

44 Tanggapan to "Model Baju Couple Tee | Baju Couple | Model Baju Cewe | Model Baju Cewek"

bju cewe rompi hitam harga na berapa?
ongkir k tangerang berapa ya..

100rb harganya untuk yg rompi hitam.. Saya juga tinggal di tangerang, ongkirnya cuma 4rb aja.. mo COD juga boleh kan sama2 tangerang…
tq

Saya sangat terkesan dgn baju bo3 panjang 75 cm dan kira2 ada berapa corak bajunya ? Harap di conform

coraknya untuk B03 hanya itu saja nie Bu… Modelnya sama seperti yg B01 dan B02… untuk fast respond silahkan sms or telp jika ada pertanyaan lagi Bu..
Thx

mau dong yang couple hai keropi tapi bisa gambarnya lain atau tulisannya kreasi sendiri bisa gak? trus harganya berapa ya. langsung ke facebook aja yah kabarnya.

gambarnya tidak bisa yg lain sis, dan tidak bisa kreasi sendiri…
sudah seperti itu modelnya tidak bisa dirubah sis..
harganya 85rb sis… untuk fast respon silahkan sms ke 081807792924
tq

mw dunk yg putih bacaannya soulmate

oh ya lw bleh tw harganya brapaan tuh,bls ke fs za ya?

Price sent to fs. thx

ada couple tee yg lengan panjang gag bwat ceweknya???

gak ada nie bro Andi, couplee tee yang lengan panjang.. saya hanya ada yang di display saja.. thx

baju couple Vespa ada yang warna item gk??
motif laen’y ada lagi yg berbau vespa???
pesen 1 pasang doank bisa???
kena ongkos Qrim k bandung brp???

yg vespa gak ada yg warna itemnya nie, cuma ada yg warna hijaunya.. Kita belum ada motif yg lain..
pesen 1 pasang saja bisa kok.. kalau ke bandung ongkirnya 8rb.. Thx

Model Baju Couple Nob Sizu Kacamata Putih
berapa duit ya,tante?

bales ke emai saya ya
pleasssssssssssssss

thank,
ning

Harganya 85rb saja, btw saya gak bisa nie kirim ke email kamu… thx

Mas. kalo mau pesan dari kota pematang siantar – medan, brapa ongkos kirimnya ?

ongkirnya 21rb

harga kaos model baju couple the-secret-hitam
berapa ya??
kalo maw pesen caranya gimana?

85rb harganya, sms aja ke saya di 081807792924

Askum
Ni q mau tanya lo q mau pesan Baju yang buat Cwo/Cwe t gimana Ya Caranya
n gman lo mo lihat lebih bnyak motif Baju yang buat pasangan gtu t aja sich yang mau d’tanya makasih

my King Co-Biru t harganya Berapa ya t1 psangnya
thx

harganya 85rb sepasang…

lo ongkos kirim ke kalimantan tengah Sampit berapa ya ba q Pengen mesan Baju cewe Strie 3 lembar tp Gmbar nya yg sama da g ba ya lo da hrgnya brapa

ke kalimantan tengah sampit ongkirnya 35rb, baju cewe strie yg mana yach???

ka2 gua Mau pesan juga nich baju Soulmate tp t buat Frends2 q
pgenya Sich bju Soulmatenya da 3 yang sama
masa baju soulmate cm Buat orang yg punya pasangan aja
kira2 ada g ya ka bju soulmete Cewe buat 3 orang
heee ta tungu blasanya thx

silahkan buka koleksi saya di modelbaju01.multiply.com di sana banyak terdapat banyak model baju couple. Tapi itu bukan ready stock. Silahkan dilihat lihat dahulu modelnya. Jika ada pertanyaan silahkan sms atau telp saya di 081807792924

kalo ambil banyak diskon gak…….. alnya aku punya factory ouelet di pontianak …. jadi buat jual lagi ……. aku sekarang lagi di jakarta and mau ke bandung dulu lagi hunting buat natal…..

kalo ambil di atas 10 pieces dapat diskon 10%…

cara belinya gman?

sms atau telp sja ke saya di 081807792924 untuk melakukan pemesanan. Thx

Model Baju Couple Nob Sizu Kaca Mata Putih , beraPa ya harga nya ?? saya ingin membeli nya ?
dan ongkos kirim nya berapa ? kirim nye ke jambi ??
bls

Harganya 85rb, dan untuk ongkirnya ke jambi 15rb nie.. Tapi yg itu sudah di pesan… Thx

gmna cara mesan nya ???

tinggal sms ke saya saja di 081807792924. Thx

hi,
gw mo nanya nich,
klu gw mau order bsa g’???
klu bsa,msannya gimana ???
yahnk’s

bisa kok. mesennya via sms aja di 081807792924. Thx

Model baju she is my princess. kirim ke madiun berapa ??

14rb aja nie ongkirnya…

kalo baju couple yg bwt cwe ad ga yg model.na ga monoton gt?
pke kerah sabrina misal.na?

gak ada nie

[...] model baju Couple , wanita, cewe dan cewek dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Silahkan mampir di web [...]

baju flawer itu bahan dasarnya kaus apa katun??????

bahnnya kaus

msh ada gag baju couple na??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: